RAT XV KOPMA IAIN Surakarta


Sabtu, 7 Januari 2017 diadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) KOPMA IAIN Surakarta, yang diselenggarakan di Klaten Jawatengah. Rapat Anggota Tahunan XV ini dibuka oleh presidium dengan agenda pembahasan laporan pertanggung jawaban Ketua Umum KOPMA IAIN Surakarta periode 2016, evaluasi Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) oleh Ketua Umum KOPMA IAIN Surakarta periode 2016 yang dilanjutkan dengan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Pengawas KOPMA IAIN Surakarta periode 2016.


antusias terlihat dari anggota forum yang pada saat sesi tanya jawab evaluasi Laporan Petanggung Jawaban  (LPJ) menyampaikan banyak pernyataan.


kemudian dilanjutkan dengan ISHOMA, dan laporan RAPB untuk periode 2017
dan pada malam harinya adalah pemilihan ketua umum KOPMA IAIN Surakarta dengan musyawarah mufakat, yang dilanjutkan dengan voting. terpilih 3 bakal calon Ketua Umum KOPMA IAIN Surakarta yang kemudian diadakan musyawarah tertutup dengan aturan ketiga bakal calon meninggalkan ruang sidang. dan dilanjutkan dengan penyampaian kesiapan dan visimisi ketiga bakal calon.


kemudian ketiga bakal calon diseleksi dengan melihat ART pada syarat ketua umum yang kemudian mendapat 2 calon yang masuk seleksi. dan dilanjutkan dengan sesi voting.

hingga akhirnya terpilih saudara ABDUL WAHID sebagai ketua umum periode 2017 dengan perolehan suara 40. yang kemudian disahkan oleh pembina KOPMA IAIN Surakarta, Nur Asyik Nahroni, S.Ag.




Minggu 8 Januari 2017, dilakukan penutupan agenda RAT XV dengan pembagian doorprize kepada anggota KOPMA IAIN Surakarta serta pembagian Sisa Hasil Usaha KOPMA IAIN Surakarta dan diakhiri dengan sesi foto bersama.




selamat buat ABDUL WAHID, dan semoga amanah serta mampu menjadikan KOPMA IAIN Surakarta lebih baik lagi.
#bravokopma!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pendidikan Dasar Koperasi (DIKSARKOP) ke-XV

Pendidikan Menengah Koperasi (DIKMENKOP) KOPMA STAIN Kudus 2015

DIKMENKOP JATENG-DIY