TUMBUHKAN RASA SOLIDARITAS YANG KUAT, KOPMA MAHAYUNING BAWONO SUKSES GELAR RAPAT TRIWULAN II


Sukoharjo, 31 Agustus 2024 – Untuk mempererat rasa solidaritas dan tanggungjawab, KOPMA Mahayuning Bawono sukses menggelar kegiatan Rapat Triwulan II. Bertempatan di Kantor KOPMA MB dan dihadiri oleh lebih dari 25 peserta, kegiatan ini berlangsung dengan lancar.

Kegiatan ini bertujuan untuk melaporkan dan mengevaluasi hasil kinerja setiap bidang yang telah dicapai selama tiga bulan sekali kepada pengawas, staff dan anggota KOPMA Mahayuning Bawono. Kegiatan dimulai pada pukul 09.50 WIB oleh Master Of Ceremoy. Kemudian disusul sambutan dari Ketua Panitia dan Ketua Umum KOPMA Mahayuning Bawono 2024. Pelaporan LPJ dimulai dari bidang Administrasi Umum, Bidang Keuangan, Bidang PSDA, Bidang Usaha, dan terakhir dari Bidang Public Relations.

Setelah pelaporan LPJ setiap bidang disahkan, acara selanjutnya yaitu penyerahan KOPMA Award dengan 3 nominasi yaitu poin keaktifan terbanyak, poin simpanan sukarela terbanyak, dan poin belanja terbanyak. Setelah acara selesai terdapat prakata dari pengawas yang disampaikan oleh saudari Fatimah Novianti selaku Ketua Pengawas KOPMA Mahayuning Bawono 2024, “keaktifan kalian dalam memberikan pendapat kepada kepengurusan ini membantu KOPMA semakin maju kedepannya, karena saran dan kritik kalian sangat berguna untuk kemajuan KOPMA kita” ucapnya untuk staff dan anggota kopma dalam prakata pengawas. Kegiatan ditutup dengan doa dan closing dari Master Of Ceremoy, disusul dengan foto bersama.

AUTHOR: ISA NUFIKASARI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tahap Pertama Seminar Internal Interpreneurship Class “1”

Pendidikan Dasar Koperasi (DIKSARKOP) ke-XV

DIKMENKOP JATENG-DIY