Kopma Mahayuning Bawono Gelar Pelatihan Arus Kas Bagi Para Anggota


Sukoharjo – Minggu, 9 juni 2024, Koperasi Mahasiswa Mahayuning Bawono gelar kegiatan Pelatihan Arus Kas bagi para anggota. Bertempat di Kantor Kopma Mahayuning Bawono dan dihadiri lebih dari 30 peserta, dengan diadakannya acara tersebut diharapkan dapat menambah pengetahuan dan pengalaman mengenai arus kas bagi para anggota Koperasi Mahasiswa Mahayuning Bawono. 

Acara ini diawali dengan bacaan basmalah bersama-sama, dilanjutkan dengan sambutan-sambutan. Sambutan yang pertama disampaikan oleh ketua panitia di lanjut sambutan ketua umum Kopma Mahayuning Bawono.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan CV Pemateri, dalam acara ini materi diisi oleh Febrilia Tyas Indria selaku demisioner kepala bidang keuangan Kopma Mahayuning Bawono. Selanjutnya pemateri menyampaikan materi kepada anggota Kopma MB. Setelah penyepian materi selesai dilanjutkan sesi tanya jawab dan latihan membuat arus kas.

Setelah pelatihan arus kas selesai, dilanjutkan penyerahan bingkisan bagi pemateri yang diserahkan oleh Ketua Umum Kopma Mahayuning Bawono dan penyerahan hadiah bagi penjawab soal latihan arus kas yang diserahkan oleh pemateri. Tak lupa selesai acara terdapat prakata dari pengawas Kopma Mahayuning Bawono dan ditutup dengan bacaan hamdallah serta sesi foto bersama.


Author : Juwanita Larasati



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tahap Pertama Seminar Internal Interpreneurship Class “1”

Pendidikan Dasar Koperasi (DIKSARKOP) ke-XV

DIKMENKOP JATENG-DIY