KOPMA MAHAYUNING BAWONO GELAR ACARA "KOPMA FRIENDLY" BERSAMA KOPMA UMS

 


Sukoharjo, Minggu 9 Juni 2024 - Koperasi Mahasiswa (Kopma) Mahayuning Bawono dengan bangga mengumumkan penyelenggaraan acara "Kopma Friendly", sebuah bincang-bincang santai yang bertujuan untuk mempererat hubungan antar koperasi mahasiswa. Pada tahun ini KOPMA Mahayuning Bawono melakukan kegiatan KOPMA FIRENDLY bersama KOPMA UMS. Acara ini diadakan pukul 13.00 sampai selesai di Griya Mahasiswa, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Dalam suasana yang akrab dan penuh kekeluargaan, acara "Kopma Friendly" bertujuan untuk membangun jaringan dan berbagi pengetahuan serta pengalaman antar koperasi mahasiswa. Acara ini diharapkan dapat memperkuat hubungan dan kolaborasi antara Kopma Mahayuning Bawono dan Kopma UMS.



Acara dibuka dengan pembukaan oleh Kepala Bidang Public Relation Nur Qomarudin Muhklisun dan dilanjut perkenalan dari semua peserta yang hadir dan dilanjut  bincang-bincang santai, setelah itu acara dimulai dengan Forum Group Disccusion (FGD), di mana anggota dari kedua Kopma  dapat berdiskusi mengenai berbagai topik, termasuk strategi pengembangan koperasi, inovasi dalam layanan koperasi, dan pengalaman sukses dari masing-masing Kopma.

Acara diakhiri dengan foto bersama dan pemberian kenang-kenangan sebagai simbol persahabatan dan kerjasama antara Kopma Mahayuning Bawono dan Kopma UMS. Diharapkan, kegiatan ini dapat menjadi awal dari kolaborasi yang lebih erat di masa mendatang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tahap Pertama Seminar Internal Interpreneurship Class “1”

Pendidikan Dasar Koperasi (DIKSARKOP) ke-XV

DIKMENKOP JATENG-DIY