KOPMA MAHAYUNING BAWONO Sukses Gelar Rapat Triwulan I di Kepengurusan 2024


Sukoharjo - 25 Mei 2024, Koperasi Mahasiswa Mahayuning Bawono gelar Rapat Triwulan 1, bertempat di sekretariat Dema-U Gedung SC lantai 2 UIN Raden Mas Said Surakarta yang dihadiri oleh Pengurus, Pengawas, Staff, dan demisioner Kopma Mahayuning Bawono serta dihadiri juga Bapak Pudji Rahardjo Rudi Hartono, A.K.S selaku pembina Kopma Mahayuning Bawono. Diadakannya Rapat Triwulan 1 ini bertujuan sebagai penyampaian laporan dari setiap bidang yang disampaikan oleh kepala bidang dan wakil kepala bidang kepada pengawas dan staff bidang.

Acara ini diawali dengan bacaan basmallah bersama-sama, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mars Kopma Mahayuning Bawono. Setelah menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Kopma Mahayuning Bawono dilanjutkan dengan sambutan-sambutan. Sambutan yang pertama disampaikan oleh ketua panitia di lanjut sambutan ketua umum Kopma Mahayuning Bawono dan sambutan yang terakhir disampaikan oleh pembina Kopma Mahayuning Bawono.

Acara yang selanjutnya yaitu penyerahan palu sidang kepada presidium sementara yaitu Kepala bidang administrasi umum Fitri Lestari dan wakil kepala bidang administrasi umum Meita Rehania dilanjut pembacaan dan pengesahan tata tertib sidang oleh presidium sementara. Setelah tata tertib disahkan acara selanjutnya yaitu pemilihan presidium tetap Dewi Puspita Sari  dan Rista Eka Saputri terpilih menjadi presidium tetap dan dilanjut penyerahan palu sidang oleh presidium sementara kepada presidium tetap.

Acara selanjutnya yaitu pelaporan LPJ oleh ketua dan wakil ketua dari setiap bidang Kopma Mahayuning Bawono, dimulai dari bidang Administrasi umum dilanjutkan bidang keuangan, bidang PSDA, bidang usaha, dan yang terakhir bidang PR. 


Setelah pelaporan LPJ dari setiap bidang disahkan acara selanjutnya penyerahan Kopma award dengan 3 nominasi yaitu nominasi poin keaktifan terbanyak diraih oleh najwa angkatan 23 dengan 27 poin, nominasi simpan sukarela terbanyak diraih oleh wahyu aprilia angkatan 21 dengan 176 poin dan nominasi poin belanja terbanyak diraih oleh hana nur shabrina angkatan 22 dengan 16 poin. Setelah acara selesai tak lupa terdapat prakata dari pengawas Kopma Mahayuning Bawono dan ditutup dengan bacaan doa serta sesi foto bersama.

Author : Juwanita Larasati




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tahap Pertama Seminar Internal Interpreneurship Class “1”

Pendidikan Dasar Koperasi (DIKSARKOP) ke-XV

DIKMENKOP JATENG-DIY