Kegiatan Upgrading dan Makrab Kopma Mahayuning Bawono 2024


Surakarta, 21 Maret 2024 Koperasi Mahasiswa (KOPMA) Mahayuning Bawono UN Raden Mas Said Surakarta telah sukses menggelar acara Upgrading dan MAKRAB pada tanggal 7-8 Maret 2024 di Balal Desa Donohudan, Kabupaten Boyolali. Acara ini menjadi momentum penting bagi para anggota KOPMA untuk memperkuat komitmen mereka terhadap pengembangan diri dan kebersamaan.

Acara dibuka dengan khidmat, dimulai dengan pembacaan ayat suci Alqur'an dan penghormatan terhadap Indonesia dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya". Dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Panitia, Ahmad Daniel Latief, serta sambutan dari Ketua Umum, Miftakul Ismawati Afiddin, dan Sambutan Pembina, Pudji Raharjo Rudi Hartanto, A.K.S. Doa bersama menjadi penutup sebelum memasuki acara inti.

Pada acara inti, Ketua Umum den Wakil Ketua Umum menyampaikan visi misi mereka, sementara berbagai proker dari berbagai bidang dipresentosi- kan, termasuk Administrasi Umum, Keuangan, PSDA, Usaha, dan Public Relation. Prakata dari pengawas memberikan arahan dan pandangan yang berharga. Penutup disempurnakan dengan doa bersama, sebelum kegiatan beralih ke sesi MAKRAB.

MAKRAB memperkuat ikatan kekeluargaan melalui serangkaian kegiatan yang penuh semangat, termasuk bakar-bakar, konser musik, dan tukar kado, Hari berikutnya dimulai dengan senam pagi, sarapan bersama, dan serangkaian permainan outbound yang menghibur, sebelum diakhiri deng- an bersih diri dan penutupan yang penuh makna melalui doa bersama dan sesi foto bersama.

Author : Muhammad Rizal Saputra

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pendidikan Dasar Koperasi (DIKSARKOP) ke-XV

Pendidikan Menengah Koperasi (DIKMENKOP) KOPMA STAIN Kudus 2015

REDEFINISI PERAN ANGGOTA