Awali Kepengurusan Baru, KOPMA MB Sukses Gelar Pelantikan Pengurus Periode 2024

 

Pelantikan pengurusan Kopma Mahayuning Bawono 2024

Sukoharjo – Jum’at 1 Maret 2024, bertempat di Aula Lantai 1 Gedung SBSN UIN Raden Mas Said Surakarta, telah dilaksanakan Serah Terima Jabatan Kepengurusan Koperasi Mahasiswa Mahayuning Bawono Periode 2024 yang dihadiri lebih dari 50 peserta. Dengan diadakannya acara tersebut, menandai berakhirnya masa kepengurusan KOPMA MB 2023 yang dipimpin oleh Fatimah Novianti. Acara tersebut juga menandai dimulainya masa kepengurusan baru periode 2024 yang akan dipimpin oleh Miftahul Ismawati Afiddin. Dalam acara KOPMA MB ini dihadiri oleh,perwakilan KOPMA Universitas lain, perwakilan Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Sukoharjo, Bapak Pudji Rahardjo Rudi Hartono, A.K.S. selaku pembina KOPMA MB periode 2024, Alumni, Demisioner, pengurus serta anggota KOPMA MB periode 2024.

Acara ini dibuka dengan bacaan basmallah bersama-sama, kemudian pembacaan ayat suci Al Qur’an yang dilantunkan oleh Hana Nur Sabrina, lalu selanjutnya menyanyikan lagu Indonesia Raya dan MARS KOPMA yang dipandu oleh Rista Eka Saputri. Setelah lagu Indonesia Raya dan MARS KOPMA selesai dinyanyikan, prosesi serah terima jabatan pun dilanjutkan. Satu per satu pengurus serta anggota maju ke depan untuk mengucapkan sumpah  yang dibacakan oleh Bapak Pudji Rahardjo Hartono, A..K.S. Kemudian dilanjut penandatanganan dokumen serah terima jabatan oleh demisioner ketua periode 2023 dan ketua baru 2024.

Acara dilanjutkan dengan sambutan oleh demisioner ketua periode 2023 yaitu Fatimah Novianti. Kemudian sambutan oleh ketua baru periode 2024 yaitu Miftahul Ismawati Afiddin, dilanjutkan sambutan oleh perwakilan Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Sukoharjo. Setelah sambutan selesai dilanjut pembacaan doa oleh Muhammad Airul Ja’far Hanarko, kemudian acara ditutup dengan sesi foto bersama. Setelah sukses terlaksananya acara ini  diharapkan pengurus KOPMA MB yang telah dilantik dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya dan dapat bermanfaat bagi banyak orang.

Author : Anifatul Oktafina Fiqriyanti


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pendidikan Dasar Koperasi (DIKSARKOP) ke-XV

Pendidikan Menengah Koperasi (DIKMENKOP) KOPMA STAIN Kudus 2015

REDEFINISI PERAN ANGGOTA