BAZARLIZIOUS KOPMA #2 2014




Bazarlizious merupakan agenda kegiatan Bazar Kopma yang diadakan setiap tahun setelah diadakannya Diksarkop, yang dimana peserta dari kegiatan bazar ini tidak lain adalah para anggota baru Kopma yang masih fresh. Tujuan dari diadakannya kegiatan bazar ini yaitu untuk melatih para anggota untuk merintis dan mengembangkan wirausaha yang baik.

Bazar diikuti oleh 15 kelompok yang menawarkan masing-masing produk kreatifnya untuk dipasarkan.  Lokasi bazar yang sangat strategis yaitu di Boulevard (lapangan) yang luas sehingga para mahasiswa dapat leluasa wara wiri untuk jajan di stand-stand bazar, dan tentu saja hal ini menguntungkan bagi tiap kelompok untuk meraup pelanggan sebanyak-banyaknya. Berikut foto-foto kemeriahan Bazarlizious 2014 yang dilaksanakan dari hari Senin, 1 Desember sampai hari Jum'at, 5 Desember 2014. Check this out!

Para peserta sibuk melayani para pembeli, bahkan ada beberapa kelompok yang telah tutup sebelum acara berakhir karena stok jaulannya sudah habis karena saking larisnya.



Bazar kali ini begitu meriah karena dihibur oleh pertunjukkan musik oleh UKM GAS21 dan beberapa pertunjukkan dari mahasiswa di kampus IAIN Surakarta. Tidak hanya itu, animo pengunjung pun terus bertambah tiap harinya, ini membuat para peserta kewalahan memenuhi permintaan para pembeli.


Selain mengadakan stand jualan, bazar kali ini juga mengadakan kegiatan donor darah yang bekerja sama dengan PMI Sukoharjo. 

Para juri yaitu Pembina Kopma, Bapak Nur Asyik Nahroni dan beberapa jajaran dari rektorat sedang mendatangi stand penjualan sekaligus menilai performance setiap kelompok.

Para peserta dan kelompok terbaik diberi penghargaan atas kerja keras mereka

Kegiatan dan pelatihan banyak dilakukan, sebagai wujud dalam upaya pendidikan, dan pelatihan mahasiswa yang mandiri, terampil dan siap terjun dalam masyarakat. Untuk itu Koperasi Mahasiswa harus bisa mencetak kader-kader yang benar-benar berkualitas dan dibutuhkan demi terciptanya masyarakat adil dan makmur. Terima kasih kepada seluruh partisipan, peserta dan kader-kader Kopma yang telah membantu melancarkan kegiatan Bazar ini. Jangan berhenti berkarya, masa depan yang gemilang ada ditangan kita, mari kita raih bersama-sama. Bravo Kopma!!!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pendidikan Dasar Koperasi (DIKSARKOP) ke-XV

Pendidikan Menengah Koperasi (DIKMENKOP) KOPMA STAIN Kudus 2015

DIKMENKOP JATENG-DIY